apakah kan ada yang mengerti aku

 hari ku selalau kesepian gak ada tmen tuk berbagi certa aku bingung mau ceria kmana
disini yang ada aku cuma inggin curah kan semua yang ada dihati ku,,
aku sadar aku bodo tidak lah pinter setiap kali aku rindu pada dia tempat aku selalu berbagi segalanya,,,

tapi kini dia pergi jau disana tampa pernah ada kabarnya ...
rasa rindu ku pun seakan hany rindu didalam kalbu,,
andai pun dia thu perasanku mungkin aku juga dah pergi jauh entah diman,
hari-hari ku di penuhi rasa sepi dan gelisah inggin bebagi cerita kaman aku pun
tak pernah tahu satu demi satu sahabat ku pergi jauh sekali tanpa beri kabar pada ku



apakah aku tak pernah berk untuk dapatkan kebahagian,,,
ya tuhan siapa yang kan jadi tempat ku bersandar,,,
air mat ku seakan tlah lelah untuk menetes,,,
hati dan fikiran ku tlah bosan tuk berahan

yang teras hanya sepi yang menyisa hati,,,,
yang ku punya hanyas ebatas janji yang
menjadi harapan utuk selalu bertahan dan berjuang
sakit rasa dihati ku yang tak pernah bisa aku mengerti ,,,

ingin ku berbagi tp tak pernah thu keman aku harus mencari,,,
gundah dan merananya hati ini ,,,
ya tuhan jaga kan dia gadis yang selalau aku cintai
meski aku sadar dia tlah tak disisi ku lagi..,,

hanya do"a yang bisa aku beri
semoga suatu saat dia kanthu besarnya cinta ku ini,,,,

0 Response to "apakah kan ada yang mengerti aku"

Post a Comment