Dimalam ini

Telelap ku ditengah malam,,,teringat dirimu yang jauh disana yang tak thu gama kbarnya ,,,,
rinduku teramat sangat dalam tap kusadar lok mungkin tak pernah kan ada harapan untuk ku kembali padaMu..
sering kali ku rindu pada setap candadan tawamu ...
tersadar saat itu ku telah jauh kehilangan cinta darimu,,,,,,,,

kutilis semua utaraan hati yang tak pernah lgi ku tahu pakan kan bertinya aku untuk mu,,,,,
tersenyumlah sayng seperti dulu,,,, saat aku masiih disampingmu,,,,,,,,,
biarlah cinta ku telarut dalam kata yang tak pernah kan tahu betapa sayangnya  aku kepada Mu

rindu ku rindu padamu ingin ku penuhi janji ku pdamu ,,, 
sebelum akhirnya aku tak punya lagi kesempatan sepertiitu,,,,,
mentari pagi mlabaikan tangannya,,,,,
saat cinta datang dengan sendirinya,,,,
kukan selalu setia meski ku tahu lok hati ku selamanya kan tersiksa,,,,,

dengan semau cinta yang pernah engakau berkan saat itu,,,
ku tertidur dengan bayangan mu dengan sejuta 
rasa cyang ku padamu,,,,
desi indarwati,,,,,,

terdiam ku terpaku 
dalam kata saat ku menatap mu,,,,
dengan sejuta rasa yang tak pernah aku thu ,,,,,,,,,,,,
apakabr engkau disana sayng ku

0 Response to "Dimalam ini"

Post a Comment