Kisah ku di awal Febuari 2012

  1. mungkin udah waktunya aku bener- benar pergi dari hidup MU
    salat jalan kekasih yang salalu ku sanyang
    semoga engaku selalu bahagia...
    terimakasih untuk semua kenangan indah yang pernah kau berikan kepadaku

  2. aku beci- benci dan benci
    salamanya aku akan blajar membeci mu
    semuanya sama ja nybeliin
    dwan pemboong

  3. ajari aku melupakanya aku mohon...................... 


  4. maksih ya dah temnin k"
    Nisa Respector, untuk bercerita

  5. ada firasat buruk hari nhe ,,,,,,,
    takut.. takut , banget hari nhe,,,,,,,
    beri petunjuk mu ya allah amin
    semoga ada jalan keluar yangter baik 

  6. kurasa semua tlah berakhir
    hati kutersa tersiksa
    semuanya talah sirna ...........
    bawa aku pergi tuhan

  7. ya alloh perasan macam apa nhe......

  8. hujannya buat badan ku kedinginan

  9. Ilmu keberhasilan hidup itu sudah pasti. Yang belum pasti adalah seberapa berhasilnya dirimu nanti
    .


  10. Maafkan Aku Sayangku....
    Hanya Itu yang Dapat aku Ucapkan Padamu...
    Aku tak Pandai Berpuisi ataupun Bermain Kata-kata Sayangku...
    Hanya Kamu yang Bisa Buat Aku Seperti Ini Sayang...
    Andi Saja Aku dapat Melepas Egoku Hanya Demi Kamu ...
    Mungkin Gak akan Seperti Ini Jadinya....
    Mungkin Sudah Terlambat Bagiku Untuk Menyesali Semuanya...
    Ya...Sangat Terlambat....

    Maafkan Aku Cintaku....
    Maafkan Aku yang Sebesar-besarnya Cintaku
    Aku Tak Pernah Lelah Menunggu Hatimu untuk Memaafkan Aku Sayang...
    Bukalah Celah Hatimu Untuk Memaafkan Aku Sayangku...

    Aku Sangat Mencintaimu, Sangat-Sangat Mencintaimu....

  11. Ku Berharap kau kembali seperti dulu ::.

  12. smoga kan cepet selesay smua permasalahan yang ada

  13. ingin rasanya segera berakhir penderitan ini........

  14. apa ada yang ingat jika aku pargi...........


  15. 3 Maret 2012 melalui piZap.com

  16. bukan kah cinta itu menjaga
    dan bukan menghancurkan
    bukankah cinta iitu mencintai dan di cintai
    tapi kanapa setiap aku punya cinta yang ada selalu tersakiti
    lagi lagi dan lagi...........

  17. jika kau salah mencintai
    kenap harus ada cinta
    jika ku berharap di cintai
    kenap aku selau tersakiti — di Apa artinya Cinta & sebuah pengorbanan.

  18. pagi nhe air mata ku menetes di pipi
    salah apakah aku ya Alloh
    combaan ap lagi yang datang ini
    salakah jika aku mencintai dan ingin di cintai juga

  19. tolong sisakan waktumu
    tuk dengar ungkapan hatiku
    ku tak bemaksut melukai mu

  20. Kurebahkan raga
    Bersiap untuk melepas segalanya
    Tuhan tolong angkatlah aku segera
    Aku tak ingin lagi hidup terhina

    Kau takkan pernah mengerti
    Janji ini tak kau tepati

  21. kebanggan tersendiri mencintai MU
    hati KU tak iklas melepas mu
    rinduku menylimulti hati KU
    seakan ingin KU bawa pergi diri MU
    dan cinta yang ada buat MU
    tapi,,,,apakah Kau rasakan
    apa yang sedang aku rasakan Sayang KU — di Cinta Tak pernah di mengerti .
  22. untuk mu yang salalu kusayang

    di hatimu aku jadi masalah
    mencintai mu aku salah
    melukaimu aku bersalah
    pergi dari mu hati ku resah
    semua yang ada aku cuma jadi maslah
    jadi sekarang terserahlah

  23. Aku ditipu lagi ditipu lagi, aku dibodohi lagi
    Ku ditipu lagi ditipu lagi berkali-kali
    Aku ditipu lagi ditipu lagi, aku dibodohi lagi
    Ku ditipu lagi ditipu lagi berkali-kali

    Adakah orang yang mengerti cinta
    Yang mengerti tentang perasaanku 

  24. gk da kabar nya lagi...........

  25. maslh terusyng dateng nheee

  26. jjangan Sebelum Tidur Membaca Doa :

    بِاسْمِكَ اللّهُمَّ أَحْيَاوَأَمُوتُ

    bismikallahumma ahya wa amutu

    Artinya :
    Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan mati

  27. blajalah mengerti untuk di haragai......
    bersabarlah untuk membuka hati
    di cintailah untuk yang mencintaimu
    bertahanlah jika itu yang kau angga terbaik untuk mu

  28. alhmdulilah terimaksih untuk semuanya
    semogga ini awal yang baik untuk suatu hubungan yang tertunda
    trimakasih do"anya kawan-kawan dan semau sahabat ku di dunia maya

  29. laper blum makan, tapi yang ku sayng gk peduli..
    lebih baik tidur aja lah udah malem juga
    met bobok semua jangn lpa bacadoaya seblum tidur

  30. waktunya istirahat

  31. Dia yang mencintaimu, ingin membuatmu bahagia,dan ketika kamu bersedih, ia akan melakukan apapun hanya untuk melihat senyummu lagi

  32. Dia yang mencintaimu, mungkin membuatmu marah. Tapi ia tak bermaksud menyakiti. Karena yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

  33. Dia yang mencintaimu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucap, bahkan yang tidak sengaja. Ia akan menggunakannya pada waktunya

  34. Cinta datang kepada orang yang mau memberikan kasih sayang dan cinta yg tulus.

  35. Tuhan, berikanlah terang cahayamu supaya aku mampu menempuh segala cobaan yang ada.

  36. Jika kamu mencintainya, katakan padanya. Karena patah hati sering dikarenakan oleh ucapan yang tidak tersampaikan.

  37. Kelemahan terbesar dari seorang manusia adalah keengganan mengatakan Cinta pd org yg dicintai, disaat mereka masih hidup - Optimus

  38. Hampir semua org mengatakan suksess adalah tujuan TERNYATA tidak, sukses hanyalah suatu proses menuju kebahagian abadi

  39. Kalau kamu tidak bertanya, maka jawabannya akan selalu Tidak. Jika kamu tidak berusaha, makan hasilnya pun akan Nihil.

  40. jika seorang wanita terus memaafkan & kembali pada pria yg telah menyakitinya, bukan berarti ia bodoh, tp ia berharap pria itu akan berubah

  41. aku cemburu tiap kali kamu sebut namanya :( kamu tau ? Aku mencintaimu !!! Sadarlah tolong !!

  42. kapan she kita gk marah2 terus sepeti
    sekli aj mengertilah bah wa ku sangat mencintai

  43. kenpa she slalu mrsh2 terus nhe,,,,,

  44. aku hendak bertanya bagai mancaranya
    menguasai hati mu sendiri sedang kamu
    selalu bersedih hati...
    mencerminkan diri sendiri
    di balik kesedihan hati.....

  45. ada yang tersa sakit tapi tak tahu ap...
    ada rindu tapi bingung untuk siapa
    ada cinta tapi tak da kabrnya
    ada sayang tapi ku terluk
    ada selah ku minta maaf

    ya alloh kenap dengan hati ku
    beri rahmad dan petunjuk mu ya alloh
    amin...
    • Anda, Muhammad Tahrovi, Sarjana Ojek, dan 3 orang lainnya menyukai ini.

      • Sarjana Ojek Bukan cinta namanya kalau tidak gila . haha

      • Supri Yadi Sarjana Ojek gila macam apa ini mas yang sedang aku rasain
        sedang yang ku cinta tak pernah rasa pa yang sedang aku rasain
        kebingungan apa nhe mas yang seakan ku d buat bodoh kerenanya
        ku bertany bagai mana aku mengatasi semuanya.


      • Sarjana Ojek gila dalam semua hal ..
        Orang yang paling sulit dinasihati adala orang yang akalnya sedang lumpuh karna CINTA, walau ada 400 Malaikat yang menasihatinya. #Om Mario
        yaa, do your best, sahabatmu disini akan selalu mendoakan mu. :)


      • Supri Yadi Sarjana Ojek saya bertanya lagi saat kegialan cinta itu datang di dekata saya dan salalu menyelimuti hati saya takut untuk mendekatinya ...?
        saya pergi jauh darinya.....?
        apakah yang saya lakukan termasuk benar...??
        dan kertika saya jauh darinya serasa jiwa saya dibawanya pergi didekatnya... terkadang saya bingung harus malakukan apa


      • Supri Yadi untuk memebuat orang yang saya cinta bahagia
        dengan cinta yang saya punya.


  46. ya alloh berikn perunjuk mu
    kenapa begitu resahnya hatiku ini ya alloh .......
    jagalah dia ya yang aku cinta, 

  47. Kalau klita menghadapi masalah berat dalam kehidupan sehari- hari ,
    termasuk didunia cinta kita dapat memanfaatkan doa berikut :

    “ RABBANAA AFRIGH ‘ALAYNAA SHABRAA. WA TSABBIT AQDAAMANAA WANSHURNA ‘ALAL QAWMIL KAAFIRIN”

    Atinya :
    “Ya Tuhan kami , tuangkanlah kesabaran atas diri kami , kokohkanlah langkah kami, dan tolonglah kami terhadap orang- orang yang ingkar.
    QS AL-Baqarah (2) : 250

  48. hanya sebatas 5af yang bis ku ucap pada MU
    bidadari yang tlah megisi hatiku,,
    jika memang ku salh pada MU
    maka 5afkan Lah aku
    Krna yang ada Ku ingin mencintai MU
    stulus hatiku........ 

  49. ya alloh sebarkanlah hatiku
    kuat kanlah iman ku...
    kabulaknlah semua do"a Ku...
    ya zat yang agung yang mebrikan
    cinta untuk umat manusia
    bukakanlah hati gasis yang aku cinta
    ya alloh tuhan yang merajai dunia
    yang mengerti isi hati manusia
    kabulkanlah do"a hamba.....
    amin,,,,,,, 

  50. "sebaik-baiknya zikir adalah zikir yang sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi"..

  51. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ (Bismillahirrahmanirrahim)
    aku berdoa ya alloh bukakanlah pintu tobat mu untuk hamba mu ini
    ampuni dosa kedua oarng tua ku
    dan bukakanlah pintu hati gadis yang hamba cintai
    dengan ijin mu aku berserah dan dengan rahmad mu aku memohon
    jika aku mati nanti biarlah ku tepati janaji ku pada nya
    dan semua itu hanya bisa terjadi bila engkau mengijinkan ya alloh
    kabulkan lah doa hamba mu ini ya aloh amin ya robal alamin
     

      • Om Andak kalo mau tobat jangan hanya di fb aja pri tapi juga di hati, pikiran, darah, semuanya yang ada di dirimu. kalo cuman di fb kamu malah cuman membuat pencitraan seolah olah kamu tuh alim, seola olah kamu tu sadar. yang perlu tuh nulis status itu di hatimu....

      • Supri Yadi Om Andak mas semua yang di tulis tu dari hati,,,,
        memeang susah jadi orang yang ada niatan baik- baik berusaha berubah pelan-pelan. tapi apa pendapat orang tentang ku terserah,
        hati- hatiku Aku. yang ingin berubah menjadi lebih baik itu aku dan hati ku. semua yang aku tulis sesuai keinginan ku, hati pikran,darah,
        pa ada yang salah dengan niat ku.

        ada sebuah hadis bilang
        sesuatu itu di mulai dari niat.


      • Supri Yadi selagi niat itu masih ada tak pernah ada kata terlambat untuk berubah

  52. mengwali dengan hal baru,,,

  53. aku ingin bangkit tetapi hatiku lemah
    aku ingin berdiri dan berlalri
    tap kakiku takuasa
    aku ingn bercerita.......
    tapi takan ada yang mendengarkannya,,,,,
    sekarng aku membisu...
    tapi hati ku tak mampu...
    bisakah aku lalui hari- hari ku
    tampa ada suara mu dan hadir mu disini

  54. pakabr anak 2 S1 nya pada kemana ya...
    kok jarang2 keliatan
    • Anda menyukai ini.

  55. aku ingin belajr melupakan mu...
    tp yang terjadi aku tak mampu
    harus bagimana cara ku untuk melupakan mu

  56. pusing-pening setres,,
    ora powaras
    wes podo edan kabeh neng dunio iki
    wes yok bareng2 bongko wae....
    ben gek dang bertanggung jawab kabeh

  57. sudahlah 

  58. Seorang wanita Sufi besar Islam, Rabi’ah al-’Adawiyah, yang wafat di Bashrah pada 801 M, dan mengatakan,

    “Tuhanku, jika aku beribadah kepada-Mu lantaran takut pada neraka-Mu, maka bakarlah aku di dalamnya ;

    Dan jika aku beribadah kepada-Mu demi mengharapkan surga-Mu, maka jauhkan aku darinya.

    Akan tetapi, jika aku beribadah kepada-Mu demi diri-Mu semata, maka janganlah Engkau halangi aku memandang Keindahan-Mu Yang Abadi. 

  59. harush s3mua berakhir dengan seperti ini

  60. kapok.

  61. aku benci dengan tanggal-tanggal ini 19,20,21,22,23,
    karena di tanggal ini pasti aku selslu kehilanggan yang aku suka,,,
    dan yang berhaga di dalam kehidupan ku,,,

    apa ini tanggal sial buat ku,,
    aku bertanya,,, apakah ada yang seperti itu,,,, — di aku tak mengeri dengan semua ini.

  62. aku mau tanya,,,, apa bedanya memberi kasih syang sama yang d suka
    dengan kasihan,,,,,, kenapa orang yang aku suka dan sayang selalu bilang tak pengen dan tak mau di kasiihani,, padahal yang aku beri sebuah kasih sayang yang nyata
    dan pengorbanan yang nyat,,,

    adakah yang bisa membantu saya.... — di apa sebenarnya makna sebuah cinta itu 

  63. pening ni sirah ku ,,,,,,,,,,,,,, — di gara cewek melulu....

0 Response to "Kisah ku di awal Febuari 2012"

Post a Comment