KISAH KU MENCINATAI RIMA RHOMANTINE

 KISAH KU MENCINATAI RIMA RHOMANTINE   2

kenangan yang selau kau beri pada ku... selalu marah- marah tanpa aku tahu salahku pada mu...
ku abadikan semua kenangan kita itu di dalam sini... didalam kisah ini bertuliskan tinta...biarlah ini menjadi saksi cnta ku yang ku tulis tenang dirimu dan aku yang selalu aku cintai....
dulu seaat kita dekat sepert k" dan adik... seperti calon suami istri yang sebentar lagi menikah,,,,,
anggapan orang selalu begitu. seperti harapan ku pada mu... kita sering kali bercanda tawa, memaki dan menghina,saling terlihat bahagia, dengan senyuman manja.


aku bahagia saat bersamamu, jantung ku berdetak  kencang tanpa aku tau ada apa dengan ku sekarang...
aku selalu ingin membuat mu tersenyum.. selalu tertawa bersama ku....... dengan mimpi dan cinta yang ku punya untuk mu.... saat aku mencintaimu.. diri mu selalu bilang pada ku.. kita teman aja ya agap lah aku adx mu.. dan k" segai k" ku.. saat itu selalu ku bilang lok memang itu mau mu.. jangan pernah kau buka pintu hati mu utuk aku.. hari- hari terus berlalu tanpa tersadar persan itu datang lagi perasan cinta yang aku milikai untuk mu..dan saat ku ucapkan kebali agar semua orang tahu akan cintaku pada mu,,, danagar  engkau pun rasakan hal yang sama buat ku... tapi rasa mu berbeda dan selalu marahin aku tentang cinta yang aku punya untukmu.... tak berhak kah aku untuk mencintai mu.. memiliki cinta yang sempurna sepertiyang lain...

hati ku merana lagi tak punya tempat unuk ku berbagi,, unuk ku yang dapat mengerti tentang apa yang aku rasa selama ini,, ia diri mu yang memberi mimpi.. yang melukai hati,, dengan tulus aku mencintai tapi engaku bohongi.. dan selalu di bohongi...  berjanji untuk gk kan pergi satu sama  lain tapi ternyata yang ada aku cuma engku lukai.. hati ku.. semuanya tentang mu.. tak bisa hilang dalam benak pikiran ku...
terlalu dalam cinta yang kau tumbuh kan di hatiku....aku seakan gila kau buat dengan cinta mu itu.....


0 Response to "KISAH KU MENCINATAI RIMA RHOMANTINE"

Post a Comment