Pages

ucapn selamat datng

Monday, 5 March 2012

Ungkapan Hati KU Tahun 2009

STATUS SINCE JUNE 2009

[Sunday 23rd of October 2011 08:27:09 AM] [ Details ]
masih adakah, adakah yang bisa bisa menerima aku oh apa adanya masih adakah, adakah di sana bisa menerima aku setulus hatinya ku akui aku tidak sempurna aku sadari aku orang biasa tapi apakah salah bila ku juga ingin dan ingin merasakan bahagia

[Tuesday 25th of October 2011 12:13:40 AM] [ Details ]
ku ingin terbang bebas dari belenggu semoga ini keputusan ini jadi keputusan terbaik........

[Tuesday 25th of October 2011 06:12:19 AM] [ Details ]
aku pengen cepet pulang..........


[Tuesday 25th of October 2011 06:54:00 AM] [ Details ]
tak pernah mencoba u/ thu masalah ku.... padahal aku ingin cerita padanya tp ku di lupakan,,,,,,

[Tuesday 25th of October 2011 07:46:25 AM] [ Details ]
sebisa mungkin ku kan menjauh dari mu,,,, yang aku cintai,,,, hanya dengan sebuah kesederhana ku ku berusaha u/ mengerti diri mu... meski kita belum pernah ketemu...

[Tuesday 25th of October 2011 07:58:38 AM] [ Details ]
ketika hati ku gundah dengan masalah,,,yang ada... yang membaut hati dan batin ku tersiksa,,,, ku hanya ingin bercerita,,, pada mu yang ku pangl bunda,,

[Tuesday 25th of October 2011 08:03:18 AM] [ Details ]
air mata ku menetes,, dipipi mungkin aku hanya lelaki yang lemah di mata indah mu,,,trimaksih,,, untuk semuanya,, sebatas kata sayng yang pernah engkau bilang meski sekali.....

[Tuesday 25th of October 2011 08:11:41 AM] [ Details ]
andai ketulusan cinta itu ada aku pasti bahgia tapi sanyang gk perh datang pada ku sebuh cinta dari orang yang aku cinta......... ke egisan yang datang melanda hati ku kini ku kan berusaha pergi dari hidupmu... dengan semua rasa bersalah ku padamu

[Tuesday 25th of October 2011 08:20:12 AM] [ Details ]
andai semuanya tak terjadi mungki esok kan ku kenal kan dirimu pada ortu ku...sebagi tanda ijin untuk ku menjadikan mu keksasih tapi semuanya dah terjadi,,,,,,,,, kata berpisah ini,,,,

[Sunday 30th of October 2011 10:02:34 PM] [ Details ]
niat nyari ilmu jauh2 ke karang cari pengalaman... jalan2 bentar eh pulangnya malah kesasar huft sebel2,,,,

[Sunday 30th of October 2011 10:25:32 PM] [ Details ]
janji itu hutang... maka harus di penuhi,,,,

[Sunday 30th of October 2011 10:59:35 PM] [ Details ]
hati tersenyum karena bahagia... hati terlika karena she dia.... terimakasih untuk keluarga dcc tercinta..

[Tuesday 1st of November 2011 12:41:21 AM] [ Details ]
coba tersenyum di atas penderitaan hati

[Tuesday 1st of November 2011 12:43:53 AM] [ Details ]
terimakasih untuk ilmu yang engkau ajarkan kawan,,semoga itu bermanfaat buat aku dan semoga yang ada hanya tinggal kenangn yang membahagiakan hatimu shobt2 ku tercinta,,,

[Saturday 5th of November 2011 05:46:27 AM] [ Details ]
semoga kamu bahagia........

[Saturday 5th of November 2011 06:21:09 AM] [ Details ]
terimakasih untuk semua nya yang engku berikan pada ku .......

[Monday 7th of November 2011 10:36:54 PM] [ Details ]
aku gk ingin mempercainya lg,,,,, seudah cukup,,, akan aku mulai dengn langkah dan hidup yang baru............ harus semangat.................

[Monday 7th of November 2011 11:01:35 PM] [ Details ]
genp 1 thun kita knal dan hari nhe kita udah berpisah,,,,,,,,,,,,,,,,, semoga kmu bahagia.............

[Monday 14th of November 2011 07:11:02 PM] [ Details ]
semgat..................................

[Wednesday 16th of November 2011 12:12:09 AM] [ Details ]
ayokkkk minggat,,,,,,,,,,,,,,,

[Friday 18th of November 2011 04:59:12 AM] [ Details ]
ku hanya ingin kau bahagia dan aku juga bahagia buakan berari aku pergi selamanya.....kau tetp adik ku mesiki kita sering bertengkar dan berkelahi,,,,, mafkan salah ku ya,,,,,,,,,,adx ku sayang

[Friday 18th of November 2011 05:17:44 AM] [ Details ]
semangat 45 untuk bangkit................

[Tuesday 22nd of November 2011 06:45:46 PM] [ Details ]
ups yang sudah berlau biarkan berllu............... semangt untuk yang sekarang,,,,,,,,,,,,,,,,,, yang sedang berjalan.....

[Saturday 26th of November 2011 05:31:41 AM] [ Details ]
sebentar lagi dia ulta apa masih ingat dengan ku yang terlupakn,,,,,,,??? semangt 45 semua sudah berlalu semoga dia bahagia dan akui pun temukan kebahagian ku amin....

[Saturday 26th of November 2011 05:37:41 AM] [ Details ]
waktnya pulang kawan sampai jumpa lain kali semangt buat hari esok yang lebih baek,,,,,,,,,,

[Sunday 27th of November 2011 01:46:05 AM] [ Details ]
huf jenuhnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,

[Tuesday 6th of December 2011 10:58:06 PM] [ Details ]
lupaen ja aku agi jenuh banget nhe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

[Monday 12th of December 2011 12:09:55 AM] [ Details ]
terimakasih adx ku sayang...................... untuk sarannya,,,,,,,,,,,

[Tuesday 13th of December 2011 10:13:59 PM] [ Details ]
lanjutkan perjuangn meraih mimpi yang tertunda

[Tuesday 20th of December 2011 11:25:48 PM] [ Details ]
gara kesawah jdi lupa semuanya,,,,,,,,, nyebelin,,,,,,,,,,,,,, tapi ya sudah lah beruntung masih bisa kuliaah,,,,,,,,

[Thursday 22nd of December 2011 11:42:49 PM] [ Details ]
kapan kah bisa jadi yang terbaik.... kalo kita gk belajar untuk mencoibanya dan di hargai orang lain untuk hal yang lebih berhaga di dunia ini ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

[Friday 30th of December 2011 02:13:42 AM] [ Details ]
suskes untuk pekerjajan yang baru akan di mualai............................ amin,,,,,,,,,,,,,,,,,,

[Friday 30th of December 2011 04:36:18 AM] [ Details ]
terimakasih untuk semuannya...............

[Tuesday 17th of January 2012 12:08:58 AM] [ Details ]
menyebalkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

[Wednesday 25th of January 2012 08:56:07 PM] [ Details ]
beri tuau dia tuhan aku ingin melamr pujaan hatiku

[Monday 20th of February 2012 11:15:33 PM] [ Details ]
pening ni sirah ku ,,,,,,,,,,,,,,

[Tuesday 21st of February 2012 07:24:51 AM] [ Details ]
aku mau tanya,,,, apa bedanya memberi kasih syang sama yang d suka dengan kasihan,,,,,, kenapa orang yang aku suka dan sayang selalu bilang tak pengen dan tak mau di kasiihani,, padahal yang aku beri sebuah kasih sayang yang nyata dan pengorbanan yang nyat,,, adakah yang bisa membantu saya....

[Tuesday 21st of February 2012 07:37:17 AM] [ Details ]
aku benci dengan tanggal-tanggal ini 19,20,21,22,23, karena di tanggal ini pasti aku selslu kehilanggan yang aku suka,,, dan yang berhaga di dalam kehidupan ku,,, apa ini tanggal sial buat ku,, aku bertanya,,, apakah ada yang seperti itu,,,,

[Wednesday 22nd of February 2012 08:57:55 PM] [ Details ]
harush s3mua berakhir dengan seperti ini

[Wednesday 22nd of February 2012 09:21:48 PM] [ Details ]
Seorang wanita Sufi besar Islam, Rabi’ah al-’Adawiyah, yang wafat di Bashrah pada 801 M, dan mengatakan, “Tuhanku, jika aku beribadah kepada-Mu lantaran takut pada neraka-Mu, maka bakarlah aku di dalamnya ; Dan jika aku beribadah kepada-Mu demi mengharapkan surga-Mu, maka jauhkan aku darinya. Akan tetapi, jika aku beribadah kepada-Mu demi diri-Mu semata, maka janganlah Engkau halangi aku memandang Keindahan-Mu Yang Abadi.

[Wednesday 22nd of February 2012 09:31:35 PM] [ Details ]
sudahlah

[Thursday 23rd of February 2012 12:57:43 AM] [ Details ]
pusing-pening setres,, ora powaras wes podo edan kabeh neng dunio iki wes yok bareng2 bongko wae.... ben gek dang bertanggung jawab kabeh

[Thursday 23rd of February 2012 10:08:21 PM] [ Details ]
aku ingin belajr melupakan mu... tp yang terjadi aku tak mampu harus bagimana cara ku untuk melupakan mu

[Thursday 23rd of February 2012 11:01:54 PM] [ Details ]
pakabr anak 2 S1 nya pada kemana ya... kok jarang2 keliatan

[Thursday 23rd of February 2012 11:08:47 PM] [ Details ]
aku ingin bangkit tetapi hatiku lemah aku ingin berdiri dan berlalri tap kakiku takuasa aku ingn bercerita....... tapi takan ada yang mendengarkannya,,,,, sekarng aku membisu... tapi hati ku tak mampu... bisakah aku lalui hari- hari ku tampa ada suara mu dan hadir mu disini

[Friday 24th of February 2012 10:02:34 PM] [ Details ]
mengwali dengan hal baru,,,

[Saturday 25th of February 2012 11:03:23 PM] [ Details ]
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ (Bismillahirrahmanirrahim) aku berdoa ya alloh bukakanlah pintu tobat mu untuk hamba mu ini ampuni dosa kedua oarng tua ku dan bukakanlah pintu hati gadis yang hamba cintai dengan ijin mu aku berserah dan dengan rahmad mu aku memohon jika aku mati nanti biarlah ku tepati janaji ku pada nya dan semua itu hanya bisa terjadi bila engkau mengijinkan ya alloh kabulkan lah doa hamba mu ini ya aloh amin ya robal alamin

[Saturday 25th of February 2012 11:56:47 PM] [ Details ]
"sebaik-baiknya zikir adalah zikir yang sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi"..

[Sunday 26th of February 2012 12:46:35 AM] [ Details ]
ya alloh sebarkanlah hatiku kuat kanlah iman ku... kabulaknlah semua do"a Ku... ya zat yang agung yang mebrikan cinta untuk umat manusia bukakanlah hati gasis yang aku cinta ya alloh tuhan yang merajai dunia yang mengerti isi hati manusia kabulkanlah do"a hamba..... amin,,,,,,,,,

[Sunday 26th of February 2012 12:50:28 AM] [ Details ]
hanya sebatas 5af yang bis ku ucap pada MU bidadari yang tlah megisi hatiku,, jika memang ku salh pada MU maka 5afkan Lah aku Krna yang ada Ku ingin mencintai MU stulus hatiku........

[Sunday 26th of February 2012 12:56:49 AM] [ Details ]
Kalau klita menghadapi masalah berat dalam kehidupan sehari- hari , termasuk didunia cinta kita dapat memanfaatkan doa berikut : “ RABBANAA AFRIGH ‘ALAYNAA SHABRAA. WA TSABBIT AQDAAMANAA WANSHURNA ‘ALAL QAWMIL KAAFIRIN” Atinya : “Ya Tuhan kami , tuangkanlah kesabaran atas diri kami , kokohkanlah langkah kami, dan tolonglah kami terhadap orang- orang yang ingkar. QS AL-Baqarah (2) : 250

[Sunday 26th of February 2012 04:32:15 AM] [ Details ]
ya alloh berikn perunjuk mu kenapa begitu resahnya hatiku ini ya alloh ....... jagalah dia ya yang aku cinta,,,

[Sunday 26th of February 2012 06:13:00 AM] [ Details ]
ada yang tersa sakit tapi tak tahu ap... ada rindu tapi bingung untuk siapa ada cinta tapi tak da kabrnya ada sayang tapi ku terluk ada selah ku minta maaf ya alloh kenap dengan hati ku beri rahmad dan petunjuk mu ya alloh amin...

[Wednesday 29th of February 2012 12:28:41 AM] [ Details ]
bersabar sebentar saja pasti ada jalan keluarnya

[Wednesday 29th of February 2012 01:38:12 AM] [ Details ]
aku hendak bertanya bagai mancaranya menguasai hati mu sendiri sedang kamu selalu bersedih hati... mencerminkan diri sendiri di balik kesedihan hati.....

[Wednesday 29th of February 2012 05:18:55 AM] [ Details ]
kenpa she slalu mrsh2 terus nhe,,,,,

[Wednesday 29th of February 2012 05:56:51 AM] [ Details ]
kapan she kita gk marah2 terus sepeti sekli aj mengertilah bah wa ku sangat mencintai mu

[Wednesday 29th of February 2012 08:24:01 AM] [ Details ]
aku cemburu tiap kali kamu sebut namanya :( kamu tau ? Aku mencintaimu !!! Sadarlah tolong !!

[Wednesday 29th of February 2012 08:24:13 AM] [ Details ]
jika seorang wanita terus memaafkan & kembali pada pria yg telah menyakitinya, bukan berarti ia bodoh, tp ia berharap pria itu akan berubah

[Wednesday 29th of February 2012 08:24:27 AM] [ Details ]
Kalau kamu tidak bertanya, maka jawabannya akan selalu Tidak. Jika kamu tidak berusaha, makan hasilnya pun akan Nihil.

[Wednesday 29th of February 2012 08:24:37 AM] [ Details ]
Hampir semua org mengatakan suksess adalah tujuan TERNYATA tidak, sukses hanyalah suatu proses menuju kebahagian abadi

[Wednesday 29th of February 2012 08:25:18 AM] [ Details ]
Kelemahan terbesar dari seorang manusia adalah keengganan mengatakan Cinta pd org yg dicintai, disaat mereka masih hidup - Optimus

[Wednesday 29th of February 2012 08:25:58 AM] [ Details ]
Jika kamu mencintainya, katakan padanya. Karena patah hati sering dikarenakan oleh ucapan yang tidak tersampaikan.

[Wednesday 29th of February 2012 08:27:22 AM] [ Details ]
Tuhan, berikanlah terang cahayamu supaya aku mampu menempuh segala cobaan yang ada.

[Wednesday 29th of February 2012 08:27:51 AM] [ Details ]
Cinta datang kepada orang yang mau memberikan kasih sayang dan cinta yg tulus.

[Wednesday 29th of February 2012 08:28:17 AM] [ Details ]
Dia yang mencintaimu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucap, bahkan yang tidak sengaja. Ia akan menggunakannya pada waktunya

[Wednesday 29th of February 2012 08:28:50 AM] [ Details ]
Dia yang mencintaimu, mungkin membuatmu marah. Tapi ia tak bermaksud menyakiti. Karena yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

[Wednesday 29th of February 2012 08:29:55 AM] [ Details ]
Dia yang mencintaimu, ingin membuatmu bahagia,dan ketika kamu bersedih, ia akan melakukan apapun hanya untuk melihat senyummu lagi

[Wednesday 29th of February 2012 08:44:07 AM] [ Details ]
waktunya istirahat

[Wednesday 29th of February 2012 08:49:07 AM] [ Details ]
laper blum makan, tapi yang ku sayng gk peduli.. lebih baik tidur aja lah udah malem juga met bobok semua jangn lpa bacadoaya seblum tidur

[Thursday 1st of March 2012 03:17:16 AM] [ Details ]
alhmdulilah terimaksih untuk semuanya semogga ini awal yang baik untuk suatu hubungan yang tertunda trimakasih do"anya kawan-kawan dan semau sahabat ku di dunia maya

[Thursday 1st of March 2012 06:09:40 AM] [ Details ]
blajalah mengerti untuk di haragai...... bersabarlah untuk membuka hati di cintailah untuk yang mencintaimu bertahanlah jika itu yang kau angga terbaik untuk mu

[Thursday 1st of March 2012 09:54:30 AM] [ Details ]
jjangan Sebelum Tidur Membaca Doa : بِاسْمِكَ اللّهُمَّ أَحْيَاوَأَمُوتُ bismikallahumma ahya wa amutu Artinya : Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan mati

[Thursday 1st of March 2012 03:35:38 PM] [ Details ]
maslh terusyng dateng nheee

[Thursday 1st of March 2012 06:58:44 PM] [ Details ]
gk da kabar nya lagi...........

[Thursday 1st of March 2012 10:39:49 PM] [ Details ]
Aku ditipu lagi ditipu lagi, aku dibodohi lagi Ku ditipu lagi ditipu lagi berkali-kali Aku ditipu lagi ditipu lagi, aku dibodohi lagi Ku ditipu lagi ditipu lagi berkali-kali Adakah orang yang mengerti cinta Yang mengerti tentang perasaanku

[Friday 2nd of March 2012 01:18:37 AM] [ Details ]
untuk mu yang salalu kusayang di hatimu aku jadi masalah mencintai mu aku salah melukaimu aku bersalah pergi dari mu hati ku resah semua yang ada aku cuma jadi maslah jadi sekarang terserahlah

[Friday 2nd of March 2012 01:39:46 AM] [ Details ]
kebanggan tersendiri mencintai MU hati KU tak iklas melepas mu rinduku menylimulti hati KU seakan ingin KU bawa pergi diri MU dan cinta yang ada buat MU tapi,,,,apakah Kau rasakan apa yang sedang aku rasakan Sayang KU

[Friday 2nd of March 2012 02:20:33 AM] [ Details ]
Kurebahkan raga Bersiap untuk melepas segalanya Tuhan tolong angkatlah aku segera Aku tak ingin lagi hidup terhina Kau takkan pernah mengerti Janji ini tak kau tepati

[Friday 2nd of March 2012 04:41:00 AM] [ Details ]
tolong sisakan waktumu tuk dengar ungkapan hatiku ku tak bemaksut melukai mu

[Friday 2nd of March 2012 03:32:30 PM] [ Details ]
pagi nhe air mata ku menetes di pipi salah apakah aku ya Alloh combaan ap lagi yang datang ini salakah jika aku mencintai dan ingin di cintai juga

[Friday 2nd of March 2012 03:36:07 PM] [ Details ]
jika kau salah mencintai kenap harus ada cinta jika ku berharap di cintai kenap aku selau tersakiti

[Friday 2nd of March 2012 07:48:09 PM] [ Details ]
bukan kah cinta itu menjaga dan bukan menghancurkan bukankah cinta iitu mencintai dan di cintai tapi kanapa setiap aku punya cinta yang ada selalu tersakiti lagi lagi dan lagi...........

[Saturday 3rd of March 2012 05:13:02 AM] [ Details ]
apa ada yang ingat jika aku pargi...........

[Saturday 3rd of March 2012 05:28:19 AM] [ Details ]
ingin rasanya segera berakhir penderitan ini........

[Saturday 3rd of March 2012 07:56:22 AM] [ Details ]
smoga kan cepet selesay smua permasalahan yang ada

[Saturday 3rd of March 2012 04:23:58 PM] [ Details ]
Ku Berharap kau kembali seperti dulu ::.

[Saturday 3rd of March 2012 05:54:01 PM] [ Details ]
Maafkan Aku Sayangku.... Hanya Itu yang Dapat aku Ucapkan Padamu... Aku tak Pandai Berpuisi ataupun Bermain Kata-kata Sayangku... Hanya Kamu yang Bisa Buat Aku Seperti Ini Sayang... Andi Saja Aku dapat Melepas Egoku Hanya Demi Kamu ... Mungkin Gak akan Seperti Ini Jadinya.... Mungkin Sudah Terlambat Bagiku Untuk Menyesali Semuanya... Ya...Sangat Terlambat.... Maafkan Aku Cintaku.... Maafkan Aku yang Sebesar-besarnya Cintaku Aku Tak Pernah Lelah Menunggu Hatimu untuk Memaafkan Aku Sayang... Bukalah Celah Hatimu Untuk Memaafkan Aku Sayangku... Aku Sangat Mencintaimu, Sangat-Sangat Mencintaimu....

[Sunday 4th of March 2012 12:42:00 AM] [ Details ]
Ilmu keberhasilan hidup itu sudah pasti. Yang belum pasti adalah seberapa berhasilnya dirimu nanti.

[Sunday 4th of March 2012 02:46:13 AM] [ Details ]
hujannya buat badan ku kedinginan

[Sunday 4th of March 2012 06:31:04 AM] [ Details ]
ya alloh perasan macam apa nhe......

[Sunday 4th of March 2012 03:00:45 PM] [ Details ]
kurasa semua tlah berakhir hati kutersa tersiksa semuanya talah sirna ........... bawa aku pergi tuhan

[Sunday 4th of March 2012 04:43:51 PM] [ Details ]
ada firasat buruk hari nhe ,,,,,,, takut.. takut , banget hari nhe,,,,,,, beri petunjuk mu ya allah amin semoga ada jalan keluar yangter baik

[Sunday 4th of March 2012 08:51:08 PM] [ Details ]
maksih ya dah temnin k" Nisa Respector, untuk bercerita

[Monday 5th of March 2012 01:28:52 AM] [ Details ]
ajari aku melupakanya aku mohon......................

[Monday 5th of March 2012 04:42:26 AM] [ Details ]
aku beci- benci dan benci salamanya aku akan blajar membeci mu semuanya sama ja nybeliin dwan pemboong

[Monday 5th of March 2012 05:02:05 AM] [ Details ]
mungkin udah waktunya aku bener- benar pergi dari hidup MU salat jalan kekasih yang salalu ku sanyang semoga engaku selalu bahagia... terimakasih untuk semua kenangan indah yang pernah kau berikan kepadaku

[Monday 5th of March 2012 08:01:19 AM] [ Details ]
gara-gara mikirin apa aku kok jadi susah tidur gini yach.........

[Monday 5th of March 2012 08:39:14 AM] [ Details ]
selmat tudur kawan-kawan semua selamat tinggal........ mohon maaf jika ada salah kata ya da da da da ad da wasalmualaikum

[Monday 5th of March 2012 03:23:47 PM] [ Details ]
sekarang aku hendak bertanya kepada kawan-kawan ataupun temn-temn semua yang sudah pada ngerasain pa yang aku rasa sekarng kalin kasih solusinya ya ada seorang cewek yang kita suka seyang kita selalu ada saat dia butuh kita tapi pada saat kita butuh dia, dia tak peranah ada yang ada seperti kita cuman dimanfaatkan oleh dia/ cewek tersebut kalo terjadi hal yang demikian ap yag kalian lakukan tmn2 ku yang baik hati

No comments:

Post a Comment

Untuk Mu Sayang Ku

http://www.youtube.com/watch?v=55-JuZ8TTzk&feature=colike

sled sows