DESI INDARWATI

Kisah Ku yang tak pernah terlupan dan selalu Ku kenang karena Ku jg masih mencintainya sampai sekarang mesi terkadang,Berulang kali Aku berharap bias melupakan dia (DESI INDARWATI) namanya tp aku tak pernah bias selalu aja ada bayangnya. setiap kali Aku ingin melupakan DESI tp aku tk pernah bias selalu saja Aku ingin didekatnya. Aku tahu,Aku dah gak sempurna lagi dimata indahnya dan tak ada lagi yang bias Aku bangakan,,,

Syum itu semum termanis saat aku mihatnya terakhirkaliny sebelum akhirnya dia putusin aku,,,  ini pertama kali dalam kehidupan aku mencintai termat dalm pada seseorang,itu pun ditingalin olehnya,, ya,, seselalu saja seperti itu ,
dulu sahbat baik Ku pergi tanpa kabar padaKu,, kini jg demikian pula adanya,, dia pergi dan tinggal aku. Disini,, marah,benci,rindu,syang,kangen, perhain tawa canda,, tempat u/ku bersandar tentang semuany,,dia bukan sekedar orng yang aku sayangi dia juga tamn bagi hati aku,,, tp aku tahu kesalahan aku dan kekurangn aku,,, ini tak kan pernah bias buatnya memaffkanaku
aku tak thu pa di hatnya masih ada aku,,, yang berharap dia juga masih mencintai aku ap adanya,,
Adx Desi  k” maafin k” ya,Sejak ssejak saat adx pergi dan putusin k” thu. K” sering kali mengis,, ya,, mungkin k” cengeng,, adx lah 1 (satu) nya cewek yang buat k” mengis,, kran adx salah satu dari orang yang pling berati dalam hudup K"
Pa adx jg msih mncintai k”,, k” kangen banget sama adx thu,,, ap adx jg kangen sam k”Adx,, pa kita bias jalani hubung dan mengulang cirita cinta itu,,bersam-sama lgi,,Adx 3 hari kita knal  tgl (25,26,27) dan tngl (28) kita jadian perkenaln sengakt yang benr2 buat k” mencintai dan berharp bias semapi nati menikh,,,

Banyk orng menghna,mengejek,mencecai,,,Semua tangang cinta yang k” miliki buat adx,,,Adx Desi pa adx dah memilki kekasih disana
Kisah Ku u/ Mu

K” gk bias buat puisi u/ adx
Maffin k” ya dah lup dengan puisi yang pernh k” kasih pada adx wktu itu,

syum itu,,,
Syum untuk perisah Ku dengan Mu
Wajah manis dan manja itu pun seakan menghatarkan Ku
Dan tak pernah bias untuk Ku lupakan


Marah Benci tawa dan canda Mu mengiringi
Kangrn,Ku pada Mu,,,Selam ini ,,,,
Perhtian, cerewt,acuh tk acuh


Tk pedli itu lah sifat adx sama k”
Selama nhe,,,

Bersmbung,,,,
Terimaksih,

0 Response to "DESI INDARWATI"

Post a Comment