KELUARGA KU

Ini keluarga Ku terdiri dari

Aku : SUPRIYADI
Ibu Ku : YAMINAH
Ayah Ku : SUHARJO>
Dan adik Ku : DEWI SETIYANIGSIH

Kami tingal di des ataman fajar kecamatan purbolingga lampung timur
Ya,,Aku anak nya seorang petani yang sederhana,,,


Aku tamantan SD 2 Negeri taman fajar,
SMP muhamadiah 1 purbolinggo lamupung timur
SMA Muhamadiah 1 purbolinggo lampung timur
Dan kuliah di DCC Metro

Ya semua nhe dataku sementara yang Aku punya dan untuk kekasih itulah ceritaku,,
Selama nhe,,,, yang Aku punya,,,dan berharap dialah nati tmapat untuk aku bersandar dihatnya untuk tempat Ku berbagi segalanya denganya,,,,,,
Semuga ja dia juga begitu adanya dan kebali lagi tuk memulainya dari awal lagi,,,

Jalani hidup dengan Ku disini,,,,
Amin yarobal alamin,,,,,

0 Response to "KELUARGA KU"

Post a Comment