aku,,aku dan aku,,


eman (6) bulan berlalau terkhir adx berikabar pada k" tepat pada tanggal 3 febuari hari itu seolah adx bener-bener ingin pergi dari hidup k",,,, engak thu kenpa tap yang K" thu hati K" selalu rindu pada adx mungkin nati jika K" pergi dari dunia nhe,,, adx kan thu seberapa besarnya K" mencintai adx,, K" sadar lok mungkin selama nhe adx gak pernah mencintai k" sepenuh hati tp yang K" yakini bahwa adx jg mencintai K" di dalam hai adx yang terdalam,,, mungkin jika waktu bisa terulang kembali semua kisah K" dan adx kan bisa abadi selamnya,,,
rasanya kangen begitu besar dalam hati K"buat adx tp K" sadar sekarang adx dah pergi jauh dari hidup K",,
k" sadar mungkin semau yang K" thulis disinhe adx juga blum tentu membacanya,,,,



ibunda tercinta andai ibunda thu betap Q mencintainya selamanhe,,, mungkin mang takdir Dari hidup Q yang tak boleh bahagia karena kesalahan Anak mu nhe pada semau yang ada disekitarnya bunda,,,
anak mu ini ingin selalu bisa mengucap maafkan anak mu ini ya ibunda Ku tercinta
desi indarwati, dan Kustia nama yang gk mungkin aku lupakan karena semaunya lah yang buat Aku tinggal dan bertahan di DCC METRO ini mungkin jika Aku dulu gk mencintai desi dan minta padanya saran mungkian Aku gk kan bertahan sampai sekarang desi pa adx kaneng sama k" thu ,,,,
sekangennya K" sama adx sampai sekarang nhe,,,,,

giman kabar sodara-sodara adx ibu,adx,bude adx, siska, dan lai nya pasti pada sehat kan pa adx thu ,,,
lok k" selalau berharap adx bisa mencintai K" lagi seapi saat nhe,,,,
hanya senyum dan tawa adx yang menghiasi semua mimpi dan harapan K" seandainya adx thu ,,,
K" kangen banget sama suara adx suara evi adxnya adx thu ,,,
cerewetnya adx dan perhatian adx buat K selama nhe,,,,,,,,,
adx ,, adx,,adx,,,

seutas senyum menyap rebulan dimalam hari
seutas tawamu yang selalu saja menghiasi
hari-hari Ku yang seakan cuma mimmpi
adx,,adx,,adx,,,

nama yang K" panggil untuk mu yang selalu Ku cinta
adakah kau ingat taawmu untuk Ku sayang
seperti Aku yang selalu berharap
engkaupun begitu ,,,,,

rindu- rindu -rindu
dalam mimpi yang seakan mengebu-gebu,,,
malam ,, terus belalu,,,
tanpa pernah lagi adx menyapa dan mengingat Ku

akan kah enguku tepati janji mu pada Ku
syang yang selalu aku rindu

0 Response to "aku,,aku dan aku,,"

Post a Comment