Tentang Aku

Tg 31 januari Harini nyebelin banget semua raranya ngebosenin banget,,,,,,
Banyak yang bilang ini thu lah tentang aku,, ya ,,, aku pengen penter penngen diharagi,,,
Samaseperti yang lain ,,, tapi ya apa boleh buat Aku dah gak sempurana lagi,,,
Dah cacat,,, dimata semua orang gak lbih seperti itu,,,,
Seorang cewek yang selalau aku cintai juga seperti itu,,, pergi dan maungkin mandang aku gak sempuran lagi ap yang bias diapan dan di bangagain,,,,,,,

Di hatiku yang aku tahu Cuma dia Desi Indarwai yang aku sayang tapi Aku dah gak berhak untuk mencintainya lagi ,,, karena dia tlah pergi dari hidup Ku dan cinta Ku,,,,
Ya cinta itu gak ada yang setia ya ternyata,,,
Biar aja Aku menyiksa diri Ku sendiri dan menbawa cinta K yang Aku bangakan
Disemua orang yang Aku sayangi,,,,,,

Aku thu bauat Aku gak da tempat untuk bercerta semaua,,,,
Dulu Desi Indarwati tempat untk Ku bersandar,,, dan Ku berharap selamnya jga begitu,,,
Hanya dia yang selalu di hati Ku,,,,meski Aku thu lok semua itu mungkin Hanya tinggal mimpi bagi Ku ,,,, semua yang deket dengan Ku semua pergi jauh dari hidup Ku,,,
Sahabat Baik Ku pergi tiada kabar untuk Ku yang selalau beri Ku semangat dan selalau berusaha ,,,, dengan sungguh- sungguh,,,,,

Ya,,, mungkin emang hidup Ku selalau dalam kesepin,,, ya ,,, Aku iningi bahagia dan meliahat seyum Desi setiap hari thu ,, tai Aku sekarang gak bias untuk melalkukan dan melliaht seyumnya lagi,,,dia dah jauh ingin sekali Aku mengejarnya dan bilang jangan tingalkan Aku lagi,,,, tapi semaunya ,,,, apa sudah terlambat,,,

Aku sendiri Kuliah inginsekali di Dekatnya setiap saat thu ,,
Dan tersyum bersamanya lagi,,,,,,,
Sekarang yang ada Aku Cuma terpuruk disini sendiri ,,,,
Andai dia thu kalo dia begitu bertinya buat Ku,,,,
Buat hidup Ku,,,,,,

Tapi Aku jugthu cinta itu gak bias dipaksakan,,, sedang hatinya sudah bukan untuk Ku lagi d dalam hidup Aku hanya bias tersym bahagia sedang Kebahagian Ku tak kunjung adanya,,, Aku hanya dapat bermpi didalam hidup Ku ,,,,,
Hanya mimpi Ku yang Aku rasa begitu sempuran sekarang thu,,,
Karena Aku gkak merasa kehilangan semua orang yang Aku sayangi,,,

Hari hari Ku hanya di gelisahakan dengan Keadan dan mikirin desi ,,,,
Dan hanya bias berdo”a semoga dia selalau baik baik aja ,,,
Andai waku kecelakan itu membawa Ku pergi untuk selamanya mungkin Aku jauh bahgia ,,,,,agar Aku gak KEsepian dan cepet mendapat sikisa dialam yang beberbeda dari pada di dunia hanya,, membuat dosa Ku semakin banyak saja,,,,

Mending pergi untuk selamanya,,, dan segera mendata siksa darinya,,,,
Tapi Aku gak tahu lok Aku masih diberi nyawa untuk tetp melliahat dunia,,,
Aku bersukur,,, karena Aku masih ingat semaunya semau orang-orang yang aku sayang,,,,semaunya yang aku sayang pergi jauh kenapa aku gk di ajak pergi sekaliah,,,
Hati Ku rasanya sudah terlalau sesak dengan rasa sakit….
Dan gelisah terus menerus ,,,,

Kejujuran Ku setiap kali berbicara ,,,gak pernah di haragai dan selalau diangap salah sama semua orang ,,,, ya,,,, semua pergi kerean Aku jujur dan apa adanya,,,,
Semaunya hialang dari hidup Ku,,,, apa Aku gak berhak bahagi Tuhan,,,
Apakah ini sebuah hokum karma buat Aku,,,,
Kenapa semau pergi dengan kesederhanan Ku ,,,,,,

Ya Tuhan Aku juga ingin tersyum bahagi seperti yang laen,,,,,
Yang sellau ceria dengan semua hal yang ada ,,,,
Kenapa,, Aku hanya jadi bahan hianan dalam hidup Aku,,,
Aku ingin juga di haragai tersyum dan berbagi certa,,,,
Tenatang duaia Mu ini tapi
Aku gak ada temn untuk berbagi semau nya itu lagi,,,,,,,,,,,,,

0 Response to "Tentang Aku"

Post a Comment