maaf kan Aku Ibu

Ibu ibu ibu ibu ,,,,,
Aku kangen banget sama desi bu ,,, tapi aku thu ibu gak pernah sethuju,,,,,
Bapak juga gi thu ,,,pa bau Aku suka sama desi tapi aku jga thu lok bapk dan ibu gak pernah sethuju bapak thu ,,,, selam di kampus dial ah yang sellau mebuat Aku selalu semangat dalam segala hal,,,
Maafin aku bu pak,,, aku gak pernah bias untuk lupain desi,,,,



Hari hari Ku selalau aja hanya desi yang ada di fikiran Ku,,,
Aku bu pak Aku tahu cewek thu banyak tap di hati ku yang ada Cuma desi selama mungkin hanya desi yang tetap Aku sukai,,,,
Meski aku sadar lok mungkin semau itu Cuma kan selalau menyiksa hati dan perasan ku Bu pak,,, sekali lgai maafin Aku ya,,,,

Selama nhe Aku gak punya tempat untuk certa tentang semuanya aku sering cerita hanya pada desi ,,, aku thu bu pak,, seharus nya Aku lbih deket sama ibu dan bapak,,,,
Maafin aku ya Bu pak,, gak pernah bias bauat bapak dan ibu bangga sama Aku,, selamani,,,, Aku bahagia bias liat ibu dan bapak tersenyum,,,,
Dan juga adx DEWi,,,,,,

Buat adx Aku dewi rajin2 ya lok belajar biar pinter Adx thu anak yang paling disaayang sama bapk dan ibu,,,adx harus bias buat bapak dan ibu bangga ya,,,,,
Gak seperti K” yang dah kecewin ibu dan bapak,,,
Sekarang semuanya sudah berubah K” adx nhe dah gak sempurna dan diangap cacat sama semua orang,,, dah di anggap gak berti lah,,,,,,

Jadi adlah yang harus bias buat iu dan bapak bangga ya,,,,
Nati jika K” mu ini bisa jadi orang suskses K” pasti ajak adx jalan – Kaman aja meski Cuma sebuah mimpi aja ya,,,,, Adx juga thu kan Lok K” adx nhe suka banget sama Mbk desi,,, meski mbk desi dah gak pedulilagi sama K’ thu,,,,
Jadi adx gak usah pedullin K’ ya,,,,,,

Dan Ibu Bpak jika anti Aku pergi untuk selamanya jangan tangisi Aku ya,,,
Karena salah Ku sama bapak dan ibu dah sangat bersar karena dah kecewain Ibu dan bapak,,,,Aku berharap jika nati Aku pergi untuk selamanya ,,,
Aku ingin liat seyum desi sekalilagi untuk Ku terhir kalinya,,,,
Seblum Aku dimakam Kan ya bu,,,,

Ibu dan bapak ijinin Aku kan,,,,
Yakan pak Bu,,,,,,
Ini pernintan Ku terakhir kalinya nati,,,,
dan ibu sam bapk gk boleh mengisi kepergian Ku nati ,,,
janji ya Pak Bu,,,,
terimakasih,,,,,,,

0 Response to "maaf kan Aku Ibu"

Post a Comment