tentang Aku 1

ibu ibu ibu ibu ibu ,,,,,
pa aku nhe bodoh banget she,,, Aku dah belajar tetep aja gk pinter- pinter,,,,
dimana aja Aku ada thu cuma jadi beban ja ya ,,, semau yang akau sayang pada pergi adx desi andai adx ada dismaping K" pasi K" certa semaunya,,,skarang K" gk thu harus certa sama sap lok lagi da masalah thu ,,,adx  bukah hanya temen buat K" untuk berbagi semuanya,,,adx juga orang yangK" sayang ,,ibu ,,, gak tahu bu rasanya Aku dah capek banget,,, untuk semunya nhe,,,,,



aku gak thu ap yang harus Aku lakukan sellau aja Aku ragu dalam tiap-tiap langkah Ku,,,,
ibu sekarang aku mau berbai sama siapa orang yang Aku sayang dah gak pernah Mu tahu tenatang Aku lagi,,,
tapi yang ada di pikiran Ku cuma dia Bu ,,, adakh kesempatan bauat Aku tersyum bebes dalam segala hal,,,,
aku juga ingin diharagi dengan semua jeri payah Aku ,,, Aku sellau ngerepotin ibu dan bapak,,,,,Aku gak pernah bisa buat Ibu dan bapak terseym bahagia,,,,,

maaafi Aku ya Bu pak,,, semau kesalan Ku nhe,,,, Aku malau pada Dunia nhe,,,,
karena Aku gak bisa bahagian Orang- orang yang selalau Aku sayang Bu pak ,,,maafin Aku ya,,,,
semau pikiran Ku yang ada cuma buat mikirin Desi ,,,,, Aku tahu Aku dah kecewain ibu dan Bpak ,,,,
Aku gak bisa buat ibu Dan bapak Bangga pada Aku,,,,,,
desi,,, pa adx thu lok K" Kangen banget sama adx suara adx,,, tawa canda adx K" gak bisa untuk lupain
adx,,,meski semau orang selalau bilang seperti itu ,,,,,,

K" berharap suatu saat Adx bilang lok K" lah yang adx syang ,,,,,hanya K" mungkin cerita nhe Ketika nathi dibaca sam semau orang ,,,K" dah pergi jauh,,, dari dunia nhe,,,, untuk selama-lamanya,,,,
semau yang buat K" semangat cuam janji K" sama adx dan shabat baik K" mardiyanto,,,,
sedang semau yang K" sayang dah pada pergi jauh dalam hidup K",,,,,
gak da temapt untuk berbagi cerita ,,berkeluh kesah tenteng semaunya,,,

yang sedang K' rasain disinhe,,, ya,,,,,
hidup K" mungkin dah gak barati lagi,,,,meski yang K" ingin buat bangga ortu K" dan semau yang K'
sayang ,,,selamanhe,,, K" kan selalau bermimpi untuk bahigia karena itu lah
hal yang K' bisa afar gak kehialangan semau orang yang K' sayangi selama nhe,,,,
adx jangn penah menagis ya,,, jika suatu saat adx baca crita nhe,,, K" sudah gak da lagi,,

begitu juga Ibu dan bapk jangan meanagis ya,,,
karena anak mu ini gak pernah bisa buat bapak dan ibu bangga ,,,,,
sama ap yang Aku lalakukan,,,,, Semaunya terasa salah dimata orang Aku selalau lakun ap yang mereka
mau dan ikuti tap seakan Aku mang gak punya harga diri,,,,,
a

0 Response to "tentang Aku 1"

Post a Comment