aku 1

hari nhe semau pikiran Ku lagi gk karaun banyak banget maslah yang dateng ya lebih tepatnya semejak sakit semua pergi dari hidup Ku shabat,tmn, orang yang Aku sayng,,,
semuanya dah gk gak adx di dekat Ku adx DEsi mungakin lok adx da disinhe K" kan ceria tentang semuanya,,,lok lagi jenuh kesel ,,bnyak masalh ,,,K" bisa certa sama adx,,,,
ya mungkin mebencian adx gak thu kapan kah kan hilang,,,dan kapan ula ADx Kan bilang lok adx juga kangen sema K" thu,,,,,,



semua nya sekarang bagai mimpi yang ada cuma kemnagan dan kebahagiaan yang pernah adx berkan sema K",,,K" thu semuanya mukin sudah berkhir,,,
dan gak da temapt untuk berbagi lagi,,,,,
cinta Ku,,,yang selalu Aku bangkang,,,yang ingin seluruh dunia thu,,,
tentang kisah Ku kisah yang hanya disangap sebai banayang dan tak nyata bagi semau orang yang ada disekelilingKu,,,,,

semauanya sudah tak da disamping Ku rasanya Aku bingung untuk bercerita tentang semaunya dengan siapa Aku utara Kan semau yang ada dihati Ku diseinhe ,,,
teman hanyalan yang Kan abadi dengan cinta Ku yang selalaau untuk mu adx,,,,
mimpi do"a K" kan selalau mengiringi setiap langkah adx selam nhe
dengan senyunm diwajah adx yang selalau ceria dengan semaunya ,,,,

meski adx gak pernah mau certa laok adx da masalah sam K" dan selalau diam seaja ,,
adx thu semau nya cinta Ku kan abadi disinhe,,,,
biar lalah K" kesepian dalam hidup K" hanya Untuk sebuah mimpi dan harapan,,,,
K" thu kekurangan K' begisangat banya dibaning dengan adx,,,,
yang sempuran dimata K",,,
iya kisah Ku kutilis disini semau yang ingin Aku utarakan dalam hati Ku,,
hanya ap yang selalau aku rundu kan ,,,,
selami,,,dan selamanya,,,,,

0 Response to "aku 1"

Post a Comment