Aku

Hari nhe sepi seperti biasa Aku gk da tmn buat certa tentang smuany,,,,
adx desi juga gak penah kabari K" lagi sejak marah samapai sekarang thu,,,, K" kangen sama adx ,,,,
selam berbulan- bulan K' coba tuk cari thu tentang adx disana tap adx ,,,, emmm,, adx,,, K" kangen sama dx disna thu tap kenapa she,,, adx gk pernah peduli sama K" thu ,,,,,, hari- hari K" selalau aj sendiri,,,
adx pasti bahagiya ya disana thu ,,,,, sekara pasti adx dah luapa sma K" disi nhe,,,,


 syank
malam silam kelabuku ,,,,,
tersiu akan bayangan wajah mu,,,,
pernahakah engkau rindukan Aku di sana ,,,
andai metri pagi tak menyapa dunia lagi,,,,

mungkin Aku pan tak kan pernah kehilangan Mu 
sayang -sayang Ku,,,,
dunia trus berjalan ,,,,
lakah kakai Mu tak kunjung datang,,,,,
untuk menyapa Ku,,,

Desi indarwti betapa bertinya Engkau untuk Ku
malam sunyi yang datang menyapa Ku,,,,
Ku bawa rindu Ku 
akan bayangan wajah,, Mu,,

0 Response to "Aku"

Post a Comment