Aku 3

ibu gimana kabarnya ,,, pasti baik-baik ja kan,,,,,
ibu,,, gma dengan sekolah adx Dewi lancar-lancar aja kan Maaf ya Bu lok anak mu ini jarang beri kabar,,,
aku cuma gka mau ibu cemasin aku disini ,,, aku thu smu nhe salah Ku mungkin begitu besar salah Ku pada semaunya,,, hingga yang terasa semau pergi dari hidup Ku,, meski Aku kesunyan dan seendiri  yang Aku rasa semaua didekat Ku Ibu Bapa Adx Dewi dan Desi ya,,, meski ibu dan bapak gak pernah beri izin untuk Aku mencintainya ,, tap maafi pak Bu mungikin suatu saat ibu dan bapak tahu lok anak Mu ini dan jajai untuk setia,dan thu semaunya pasti akan baik -baik aja Kok meski gak thu kapan desi kembali dan juga ibu sama bapak bisa mengerti tentang persan Ku ini



Maaf ,,,,

maaf,, hanya maaf yang selalau bisa Ku ucap untuk semau nya,,,
sayang hanya sayang Ku yang dalam mungkin suatu saat semau kan thu betap besar rasa
sayang Ku pada semaunya ,,,,

Aku gak pernah mau meliahat semaanya bersedih diahapan Ku ,,,
suauatusaan nati lok Aku pergi untuk selama-lamanya,,,
mungkin semau kisah ini kan selalau abadi ,,,
dengan membawa semau rasa sayang Ku pada semauanya

yang kan selalau dikenang dalam kisah yang kan abadi disi
untuk selalam-lamanya,,,,
adx desi K" selalau pengen thu tentang kabar adx disana,,,,

tap sekarang adx dah lupain K" adx pa adx thu ,,,
K" selalau dibayangi dengan semau tenang adx ,,,
apa adx juga cemasin  K" disini,,, adx thu gak ,,,
lok K" pengen certa banyak hal sama adx,,,,,
saat senang maupun susuah K" peneng banget selalau didikat adx ,,,,,,,,,,,,,,,,,

tap K" thu cinta adx dan sayang adx dah bukan bauat K" lagi kan,,,,
seandainya saja ,,,, adx masih disinhe,,,,
mungkin ,,, semau Kan jadi lbih indah,,, dan bahagi untuk selalam-lamaya,,,
adx thu K" rindu berat sama adx,,,
kangen,,kamen dan hanya ,,,Kangen yang K" bilang andai adx thu itu

0 Response to "Aku 3"

Post a Comment