Andai

BIDADARI MIMPI KU

bidaidari hati ku yang ku cinta ibarat mentari yang merubah segalanya 
yang mengajarkan aku cinta persahabatan kasih sayang 
cinta yang merbah semaunya 
dari yang gelap menajadi terang 
dari yang duka menajadi tenang 



itulah cintaku yang kini pergi menigalkan Ku 
cita yng aku selalau banggakan diatara yang lainya 
adin binatang malam jadi saksi 
derai air mata yang selalau menetes di pipi,,,,
ku thu aku dah tak sempurna lagi ,,,,
bagai phon yang tak bisa berbuah lagi,,,
tap biarlah minpi Ku terbang tinggi,,,,,,
membawa cintaku pergi,,,,,,,

malalam tersa sunyi kenang bersama semua yang telah ku jalani
kusadar siapa aku dan dia 
ku tahu lok semau kan belalau begitu cepatnya 
tp cintaku pada mu tak semuad itu tuk ku hilangkan

aku sadar citamu sudah bukan u/ku lagi 
cinta yang selalau buat ku  tertawa 
disaat sedih senang duka bahagia dan lain sebagainya
kini hanya cerita yang buat aku merasa semurna 

dengan bayangan mu di hatiku 
wahai bidadari hati ku
yang selalau aku rindu,,
disetiap waktu,,,,,,,

0 Response to "Andai"

Post a Comment