kangen

Terasa malam nhe begitu sunyi dan sepi banget,, adx k" kangen sama adx thu,, adx gak pernah kabari k" selama nhe apa adx dah lupa sama K" thu,,, rasanya k" bingung sama hati K" sendiri rasa sayang yang K" miliki cuma buat adx ,, adx thu gk ,,, lok K" selalu ingin di dekat adx thu andai adx thu,,, hanya adx yang buat hati k" selalu nyaman selama nhe,,, ya tuhan buat lah dia kembali untuk Ku untuk hamba mu ini ,,,
bapak ibu maafin aku ya,,, gk pernah bisa untuk meluapak desi indarwati,,,,,


aku thu lok cewek thu banyak tap rasanya cinta Ku hanya untuknya aku thu ,,,
aku selalu berusaha tuk terseyum aku juga gak mau ibu dan bapak terlalu cemasin keadan Ku
baiku Hidup nhe perjuangan dan janji diman Kita berjuang dan berusaha tuk tepati janji ,,,
aku sadar aku dah gak sempurna lagi dan gak kan ada ce yang kan suka sama Aku,,,
tapi Aku kan selalau terseyum untuk mu ibu,,,,,
 meski aku sadar ,,, begitu banyak kesalahan Ku pada ibu dan bapak tanpa pernah Aku bilang Maafin Anak mu ini ya bu pak,,, biarkan anak mu ini berjalan sesuai yang Aku inginkan  meski pun aku thu lok aku sudah kehilangan semuanya ,,,, aku kangen sama canda tawa semauanya ,,,,

cada tawa temen-temen didesa ,,, canda tawa desi,, kekasih Ku tercinta,,
canda tawa anak-anak masjid darul fitrah taman fajar,,,
aku selalu merasa sendirian setiap saat aku pulang kerumah,,(purbolinggo),, aku merasa teman-temen Ku dah pada tergi jauh ,,, sama seperti disini ,,, tiap aku inget desi aku merasa nyaman tenang,,
tapi aku tahu di suda gak dismaping Ku lagi seakan semua tu cuma mimpi,,,
handi, anun,duwi, esa (pt),pandu,yudi, tian, arum hadi,semauanya yang ada di purbolinggo yang pernah aku ada salah maafin aku yach,

untuk adx rima  makisih ya adx dah K" anggap seperti adx K" sendiri dah mau temenin k" certa banyak hal berbagi menengangkan hati K" lok lgi banyak masalah,,
adx desi K" hanya bisa bilang maafin K" ya,,,,
mungkin suatu saat ketika adx baca cerita nhe K" dah pergi jauh dari dunia nhe
adx thu K" berharap punya kesempatan untuk bertemu adxdan melihat seyum adx untuk yang terhir kalinya sebelum K' pergi nati,,,yang K" ingat hanya tawa canda dipertemuan Kita yang singkat dulu,,,

maafin K" ya gak pernah bisa jadi yang terbaik buat adx,,,
yang selalu buat adx marah-marah sama k" thu ,,

bersambung kehalam berikutnya,,,

0 Response to "kangen"

Post a Comment