Apa yang ingin Ku katakan pada Rima Rhomantie

Oct 23 2011
Supri Yadi
masih adakah, adakah yang bisa bisa menerima aku oh apa adanya masih adakah, adakah di sana bisa menerima aku setulus hatinya ku akui aku tidak sempurna aku sadari aku orang biasa tapi apakah salah bila ku juga ingin dan ingin merasakan bahagia
Oct 25 2011
Supri Yadi
ku ingin terbang bebas dari belenggu semoga ini keputusan ini jadi keputusan terbaik........
Oct 25 2011
Supri Yadi
aku pengen cepet pulang..........
Oct 25 2011
Supri Yadi
tak pernah mencoba u/ thu masalah ku.... padahal aku ingin cerita padanya tp ku di lupakan,,,,,,
Oct 25 2011
Supri Yadi
sebisa mungkin ku kan menjauh dari mu,,,, yang aku cintai,,,, hanya dengan sebuah kesederhana ku ku berusaha u/ mengerti diri mu... meski kita belum pernah ketemu...
Oct 25 2011
Supri Yadi
ketika hati ku gundah dengan masalah,,,yang ada... yang membaut hati dan batin ku tersiksa,,,, ku hanya ingin bercerita,,, pada mu yang ku pangl bunda,,
Oct 25 2011
Supri Yadi
air mata ku menetes,, dipipi mungkin aku hanya lelaki yang lemah di mata indah mu,,,trimaksih,,, untuk semuanya,, sebatas kata sayng yang pernah engkau bilang meski sekali.....
Oct 25 2011
Supri Yadi
andai ketulusan cinta itu ada aku pasti bahgia tapi sanyang gk perh datang pada ku sebuh cinta dari orang yang aku cinta......... ke egisan yang datang melanda hati ku kini ku kan berusaha pergi dari hidupmu... dengan semua rasa bersalah ku padamu
Oct 25 2011
Supri Yadi
andai semuanya tak terjadi mungki esok kan ku kenal kan dirimu pada ortu ku...sebagi tanda ijin untuk ku menjadikan mu keksasih tapi semuanya dah terjadi,,,,,,,,, kata berpisah ini,,,,
1 comment
Oct 31 2011
Supri Yadi
niat nyari ilmu jauh2 ke karang cari pengalaman... jalan2 bentar eh pulangnya malah kesasar huft sebel2,,,,
Oct 31 2011
Supri Yadi
janji itu hutang... maka harus di penuhi,,,,
Oct 31 2011
Supri Yadi
hati tersenyum karena bahagia... hati terlika karena she dia.... terimakasih untuk keluarga dcc tercinta..
Nov 1 2011
Supri Yadi
coba tersenyum di atas penderitaan hati
Nov 1 2011
Supri Yadi
terimakasih untuk ilmu yang engkau ajarkan kawan,,semoga itu bermanfaat buat aku dan semoga yang ada hanya tinggal kenangn yang membahagiakan hatimu shobt2 ku tercinta,,,
Nov 5 2011
Supri Yadi
semoga kamu bahagia........
Nov 5 2011
Supri Yadi
terimakasih untuk semua nya yang engku berikan pada ku .......
Nov 8 2011
Supri Yadi
aku gk ingin mempercainya lg,,,,, seudah cukup,,, akan aku mulai dengn langkah dan hidup yang baru............ harus semangat.................
Nov 8 2011
Supri Yadi
genp 1 thun kita knal dan hari nhe kita udah berpisah,,,,,,,,,,,,,,,,, semoga kmu bahagia.............
Nov 15 2011
Supri Yadi
semgat..................................
Nov 16 2011
Supri Yadi
ayokkkk minggat,,,,,,,,,,,,,,,
Nov 18 2011
Supri Yadi
ku hanya ingin kau bahagia dan aku juga bahagia buakan berari aku pergi selamanya.....kau tetp adik ku mesiki kita sering bertengkar dan berkelahi,,,,, mafkan salah ku ya,,,,,,,,,,adx ku sayang
Nov 18 2011
Supri Yadi
semangat 45 untuk bangkit................
Nov 23 2011
Supri Yadi
ups yang sudah berlau biarkan berllu............... semangt untuk yang sekarang,,,,,,,,,,,,,,,,,, yang sedang berjalan.....
Nov 26 2011
Supri Yadi
sebentar lagi dia ulta apa masih ingat dengan ku yang terlupakn,,,,,,,??? semangt 45 semua sudah berlalu semoga dia bahagia dan akui pun temukan kebahagian ku amin....
Nov 26 2011
Supri Yadi
waktnya pulang kawan sampai jumpa lain kali semangt buat hari esok yang lebih baek,,,,,,,,,,
Nov 27 2011
Supri Yadi
huf jenuhnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Dec 7 2011
Supri Yadi
lupaen ja aku agi jenuh banget nhe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Dec 12 2011
Supri Yadi
terimakasih adx ku sayang...................... untuk sarannya,,,,,,,,,,,
Dec 14 2011
Supri Yadi
lanjutkan perjuangn meraih mimpi yang tertunda
Dec 21 2011
Supri Yadi
gara kesawah jdi lupa semuanya,,,,,,,,, nyebelin,,,,,,,,,,,,,, tapi ya sudah lah beruntung masih bisa kuliaah,,,,,,,,
Dec 23 2011
Supri Yadi
kapan kah bisa jadi yang terbaik.... kalo kita gk belajar untuk mencoibanya dan di hargai orang lain untuk hal yang lebih berhaga di dunia ini ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Dec 30 2011
Supri Yadi
suskes untuk pekerjajan yang baru akan di mualai............................ amin,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Dec 30 2011
Supri Yadi
terimakasih untuk semuannya...............

2012

Jan 17 2012
Supri Yadi
menyebalkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Jan 26 2012
Supri Yadi
beri tuau dia tuhan aku ingin melamr pujaan hatiku
Feb 21 2012
Supri Yadi
pening ni sirah ku ,,,,,,,,,,,,,,
Feb 21 2012
Supri Yadi
aku mau tanya,,,, apa bedanya memberi kasih syang sama yang d suka dengan kasihan,,,,,, kenapa orang yang aku suka dan sayang selalu bilang tak pengen dan tak mau di kasiihani,, padahal yang aku beri sebuah kasih sayang yang nyata dan pengorbanan yang nyat,,, adakah yang bisa membantu saya....
Feb 21 2012
Supri Yadi
aku benci dengan tanggal-tanggal ini 19,20,21,22,23, karena di tanggal ini pasti aku selslu kehilanggan yang aku suka,,, dan yang berhaga di dalam kehidupan ku,,, apa ini tanggal sial buat ku,, aku bertanya,,, apakah ada yang seperti itu,,,,
Feb 23 2012
Supri Yadi
harush s3mua berakhir dengan seperti ini
Feb 23 2012
Supri Yadi
Seorang wanita Sufi besar Islam, Rabi’ah al-’Adawiyah, yang wafat di Bashrah pada 801 M, dan mengatakan, “Tuhanku, jika aku beribadah kepada-Mu lantaran takut pada neraka-Mu, maka bakarlah aku di dalamnya ; Dan jika aku beribadah kepada-Mu demi mengharapkan surga-Mu, maka jauhkan aku darinya. Akan tetapi, jika aku beribadah kepada-Mu demi diri-Mu semata, maka janganlah Engkau halangi aku memandang Keindahan-Mu Yang Abadi.
Feb 23 2012
Supri Yadi
sudahlah
Feb 23 2012
Supri Yadi
pusing-pening setres,, ora powaras wes podo edan kabeh neng dunio iki wes yok bareng2 bongko wae.... ben gek dang bertanggung jawab kabeh
Feb 24 2012
Supri Yadi
aku ingin belajr melupakan mu... tp yang terjadi aku tak mampu harus bagimana
cara ku untuk melupakan mu
Feb 24 2012
Supri Yadi
pakabr anak 2 S1 nya pada kemana ya... kok jarang2 keliatan
Feb 24 2012
Supri Yadi
aku ingin bangkit tetapi hatiku lemah aku ingin berdiri dan berlalri tap kakiku takuasa aku ingn bercerita....... tapi takan ada yang mendengarkannya,,,,, sekarng aku membisu... tapi hati ku tak mampu... bisakah aku lalui hari- hari ku tampa ada suara mu dan hadir mu disini
Feb 25 2012
Supri Yadi
mengwali dengan hal baru,,,
Feb 26 2012
Supri Yadi
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ (Bismillahirrahmanirrahim) aku berdoa ya alloh bukakanlah pintu tobat mu untuk hamba mu ini ampuni dosa kedua oarng tua ku dan bukakanlah pintu hati gadis yang hamba cintai dengan ijin mu aku berserah dan dengan rahmad mu aku memohon jika aku mati nanti biarlah ku tepati janaji ku pada nya dan semua itu hanya bisa terjadi bila engkau mengijinkan ya alloh kabulkan lah doa hamba mu ini ya aloh amin ya robal alamin
Feb 26 2012
Supri Yadi
"sebaik-baiknya zikir adalah zikir yang sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi"..
Feb 26 2012
Supri Yadi
ya alloh sebarkanlah hatiku kuat kanlah iman ku... kabulaknlah semua do"a Ku... ya zat yang agung yang mebrikan cinta untuk umat manusia bukakanlah hati gasis yang aku cinta ya alloh tuhan yang merajai dunia yang mengerti isi hati manusia kabulkanlah do"a hamba..... amin,,,,,,,,,
Feb 26 2012
Supri Yadi
hanya sebatas 5af yang bis ku ucap pada MU bidadari yang tlah megisi hatiku,, jika memang ku salh pada MU maka 5afkan Lah aku Krna yang ada Ku ingin mencintai MU stulus hatiku........
Feb 26 2012
Supri Yadi
Kalau klita menghadapi masalah berat dalam kehidupan sehari- hari , termasuk didunia cinta kita dapat memanfaatkan doa berikut : “ RABBANAA AFRIGH ‘ALAYNAA SHABRAA. WA TSABBIT AQDAAMANAA WANSHURNA ‘ALAL QAWMIL KAAFIRIN” Atinya : “Ya Tuhan kami , tuangkanlah kesabaran atas diri kami , kokohkanlah langkah kami, dan tolonglah kami terhadap orang- orang yang ingkar. QS AL-Baqarah (2) : 250
Feb 26 2012
Supri Yadi
ya alloh berikn perunjuk mu kenapa begitu resahnya hatiku ini ya alloh ....... jagalah dia ya yang aku cinta,,,
Feb 26 2012
Supri Yadi
ada yang tersa sakit tapi tak tahu ap... ada rindu tapi bingung untuk siapa ada cinta tapi tak da kabrnya ada sayang tapi ku terluk ada selah ku minta maaf ya alloh kenap dengan hati ku beri rahmad dan petunjuk mu ya alloh amin...
Feb 29 2012
Supri Yadi
bersabar sebentar saja pasti ada jalan keluarnya
Feb 29 2012
Supri Yadi
aku hendak bertanya bagai mancaranya menguasai hati mu sendiri sedang kamu selalu bersedih hati... mencerminkan diri sendiri di balik kesedihan hati.....
Feb 29 2012
Supri Yadi
kenpa she slalu mrsh2 terus nhe,,,,,
Feb 29 2012
Supri Yadi
kapan she kita gk marah2 terus sepeti sekli aj mengertilah bah wa ku sangat mencintai mu
Feb 29 2012
Supri Yadi
aku cemburu tiap kali kamu sebut namanya :( kamu tau ? Aku mencintaimu !!! Sadarlah tolong !!
Feb 29 2012
Supri Yadi
jika seorang wanita terus memaafkan & kembali pada pria yg telah menyakitinya, bukan berarti ia bodoh, tp ia berharap pria itu akan berubah
Feb 29 2012
Supri Yadi
Kalau kamu tidak bertanya, maka jawabannya akan selalu Tidak. Jika kamu tidak berusaha, makan hasilnya pun akan Nihil.
Feb 29 2012
Supri Yadi
Hampir semua org mengatakan suksess adalah tujuan TERNYATA tidak, sukses hanyalah suatu proses menuju kebahagian abadi
Feb 29 2012
Supri Yadi
Kelemahan terbesar dari seorang manusia adalah keengganan mengatakan Cinta pd org yg dicintai, disaat mereka masih hidup - Optimus
Feb 29 2012
Supri Yadi
Jika kamu mencintainya, katakan padanya. Karena patah hati sering dikarenakan oleh ucapan yang tidak tersampaikan.
Feb 29 2012
Supri Yadi
Tuhan, berikanlah terang cahayamu supaya aku mampu menempuh segala cobaan yang ada.
Feb 29 2012
Supri Yadi
Cinta datang kepada orang yang mau memberikan kasih sayang dan cinta yg tulus.
Feb 29 2012
Supri Yadi
Dia yang mencintaimu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucap, bahkan yang tidak sengaja. Ia akan menggunakannya pada waktunya
Feb 29 2012
Supri Yadi
Dia yang mencintaimu, mungkin membuatmu marah. Tapi ia tak bermaksud menyakiti. Karena yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.
Feb 29 2012
Supri Yadi
Dia yang mencintaimu, ingin membuatmu bahagia,dan ketika kamu bersedih, ia akan melakukan apapun hanya untuk melihat senyummu lagi
Feb 29 2012
Supri Yadi
waktunya istirahat
Feb 29 2012
Supri Yadi
laper blum makan, tapi yang ku sayng gk peduli.. lebih baik tidur aja lah udah malem juga met bobok semua jangn lpa bacadoaya seblum tidur
Mar 1 2012
Supri Yadi
alhmdulilah terimaksih untuk semuanya semogga ini awal yang baik untuk suatu hubungan yang tertunda trimakasih do"anya kawan-kawan dan semau sahabat ku di dunia maya
Mar 1 2012
Supri Yadi
blajalah mengerti untuk di haragai...... bersabarlah untuk membuka hati di cintailah untuk yang mencintaimu bertahanlah jika itu yang kau angga terbaik untuk mu
Mar 2 2012
Supri Yadi
jjangan Sebelum Tidur Membaca Doa : بِاسْمِكَ اللّهُمَّ أَحْيَاوَأَمُوتُ bismikallahumma ahya wa amutu Artinya : Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan mati
Mar 2 2012
Supri Yadi
maslh terusyng dateng nheee
Mar 2 2012
Supri Yadi
gk da kabar nya lagi...........
Mar 2 2012
Supri Yadi
Aku ditipu lagi ditipu lagi, aku dibodohi lagi Ku ditipu lagi ditipu lagi berkali-kali Aku ditipu lagi ditipu lagi, aku dibodohi lagi Ku ditipu lagi ditipu lagi berkali-kali Adakah orang yang mengerti cinta Yang mengerti tentang perasaanku
Mar 2 2012
Supri Yadi
untuk mu yang salalu kusayang di hatimu aku jadi masalah mencintai mu aku salah melukaimu aku bersalah pergi dari mu hati ku resah semua yang ada aku cuma jadi maslah jadi sekarang terserahlah
Mar 2 2012
Supri Yadi
kebanggan tersendiri mencintai MU hati KU tak iklas melepas mu rinduku menylimulti hati KU seakan ingin KU bawa pergi diri MU dan cinta yang ada buat MU tapi,,,,apakah Kau rasakan apa yang sedang aku rasakan Sayang KU
Mar 2 2012
Supri Yadi
Kurebahkan raga Bersiap untuk melepas segalanya Tuhan tolong angkatlah aku segera Aku tak ingin lagi hidup terhina Kau takkan pernah mengerti Janji ini tak kau tepati
Mar 2 2012
Supri Yadi
tolong sisakan waktumu tuk dengar ungkapan hatiku ku tak bemaksut melukai mu
Mar 3 2012
Supri Yadi
pagi nhe air mata ku menetes di pipi salah apakah aku ya Alloh combaan ap lagi yang datang ini salakah jika aku mencintai dan ingin di cintai juga
Mar 3 2012
Supri Yadi
jika kau salah mencintai kenap harus ada cinta jika ku berharap di cintai kenap aku selau tersakiti
Mar 3 2012
Supri Yadi
bukan kah cinta itu menjaga dan bukan menghancurkan bukankah cinta iitu mencintai dan di cintai tapi kanapa setiap aku punya cinta yang ada selalu tersakiti lagi lagi dan lagi...........
Mar 3 2012
Supri Yadi
apa ada yang ingat jika aku pargi...........
Mar 3 2012
Supri Yadi
ingin rasanya segera berakhir penderitan ini........
Mar 3 2012
Supri Yadi
smoga kan cepet selesay smua permasalahan yang ada
Mar 4 2012
Supri Yadi
Ku Berharap kau kembali seperti dulu ::.
Mar 4 2012
Supri Yadi
Maafkan Aku Sayangku.... Hanya Itu yang Dapat aku Ucapkan Padamu... Aku tak Pandai Berpuisi ataupun Bermain Kata-kata Sayangku... Hanya Kamu yang Bisa Buat Aku Seperti Ini Sayang... Andi Saja Aku dapat Melepas Egoku Hanya Demi Kamu ... Mungkin Gak akan Seperti Ini Jadinya.... Mungkin Sudah Terlambat Bagiku Untuk Menyesali Semuanya... Ya...Sangat Terlambat.... Maafkan Aku Cintaku.... Maafkan Aku yang Sebesar-besarnya Cintaku Aku Tak Pernah Lelah Menunggu Hatimu untuk Memaafkan Aku Sayang... Bukalah Celah Hatimu Untuk Memaafkan Aku Sayangku... Aku Sangat Mencintaimu, Sangat-Sangat Mencintaimu....
Mar 4 2012
Supri Yadi
Ilmu keberhasilan hidup itu sudah pasti. Yang belum pasti adalah seberapa berhasilnya dirimu nanti.
Mar 4 2012
Supri Yadi
hujannya buat badan ku kedinginan
Mar 4 2012
Supri Yadi
ya alloh perasan macam apa nhe......
Mar 5 2012
Supri Yadi
kurasa semua tlah berakhir hati kutersa tersiksa semuanya talah sirna ........... bawa aku pergi tuhan
Mar 5 2012
Supri Yadi
ada firasat buruk hari nhe ,,,,,,, takut.. takut , banget hari nhe,,,,,,, beri petunjuk mu ya allah amin semoga ada jalan keluar yangter baik
Mar 5 2012
Supri Yadi
maksih ya dah temnin k" Nisa Respector, untuk bercerita
Mar 5 2012
Supri Yadi
ajari aku melupakanya aku mohon......................
Mar 5 2012
Supri Yadi
aku beci- benci dan benci salamanya aku akan blajar membeci mu semuanya sama ja nybeliin dwan pemboong
Mar 5 2012
Supri Yadi
mungkin udah waktunya aku bener- benar pergi dari hidup MU salat jalan kekasih yang salalu ku sanyang semoga engaku selalu bahagia... terimakasih untuk semua kenangan indah yang pernah kau berikan kepadaku
Mar 5 2012
Supri Yadi
gara-gara mikirin apa aku kok jadi susah tidur gini yach.........
Mar 5 2012
Supri Yadi
selmat tudur kawan-kawan semua selamat tinggal........ mohon maaf jika ada salah kata ya da da da da ad da wasalmualaikum
Mar 6 2012
Supri Yadi
sekarang aku hendak bertanya kepada kawan-kawan ataupun temn-temn semua yang sudah pada ngerasain pa yang aku rasa sekarng kalin kasih solusinya ya ada seorang cewek yang kita suka seyang kita selalu ada saat dia butuh kita tapi pada saat kita butuh dia, dia tak peranah ada yang ada seperti kita cuman dimanfaatkan oleh dia/ cewek tersebut kalo terjadi hal yang demikian ap yag kalian lakukan tmn2 ku yang baik hati

0 Response to "Apa yang ingin Ku katakan pada Rima Rhomantie"

Post a Comment