KISAH KU MENCINATAI RIMA RHOMANTINE

 KISAH KU MENCINATAI RIMA RHOMANTINE

aku mengenal mu tepat seminggu setelah lebar idul fitri tahun 2010 waktu itu aku sehabis kecelakan tertabarak sepeda motor.. saat itu awal kita kenal lewat komunikasi hendpon (HP) saat itu kita kenal dimuai dengan sebuah kemarahan... setah  itu engaku hiasi  hiri - hari ku... dengan canda tawa dan motifasi unuk bangkit dan maju..karana waktu itu aku.. baru kehilangan orang yang aku cinta dan engaku yang mulai mengisinya kembali... dengan senyuman.. dengan memberi mimpi-mimpi yang begitu nyata bagi ku......
setelah itu kau beri kan berbagi macam kanagan yang tak pernabisa untuk ku lupakan..
nama MU RIMA RHOMANTINE gadis yang memliki mimpi untuk bisa buat ku bangkit dari sebuah harapan yang tlah sirna....... kedekatan kita bagai seorang yang akan menikah...
harapan dan sebuah impian yang selalu  terjadi dan  seolah nyta....

tapi akhirnya sirna .. ketika cinta mu bukan untuk KU lagi ...... engakau hancurkan... semua dengan semua kebohongan mu... pada ku...kebesaran, cintaku tulus pada mu.. kau buat aku menagis di setiap waktu...
kamulah wanita ke 2 setelah dia yang buat ku terluka.. dan menangis.... dari dulu kita menjaga ke jujuran, keterbukaan, kesetian, saling mengerti dan mengahargai,..........

setiap kali ada masalah selalu aku  duluan yang minta maaf.. meski aku tak tahu apa salaku sehingga kau selalu marah padaku...salah kah dengan cinta ku pada mu.. salakah dengan semua perhatian ku pada mu
kenapa kau tak pernah mengharagi semua apa yang aku lakukan untuk mu........
kani dah ada penganti aku di hati mu.....mimpi yang kau beri kau hancurkan berkeping bagai kepingan kaca yang hancur berserakan di pelataran.......


0 Response to "KISAH KU MENCINATAI RIMA RHOMANTINE"

Post a Comment